Membuat efek text transparan pada photoshop PART 1

Advertisement
Membuat efek text transparan pada photoshop, sebelumnya saya pernah membahas tentang cara membuat gambar transparan dari CorelDraw. nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang membuat efek transparan pada photoshop karena memang caranya sedikit berbeda dengan cara membuat gambar transparan pada CorelDraw. Baiklah, mari langsung saja kita mulai pembahasan tentang cara membuat efek text transparan pada photoshop.

Langkah-langkahnya sebagai berikut :
  • Buat layer baru dengan nama Background, atau bisa dengan nama yang lain. saya contohkan dengan nama layer Background.
  • Ubah warna background menjadi hitam, bisa juga warna yang lain, saya contohkan dengan warna hitam. klik layer > layer style > Blending option

  • Cara merubah warnanya seperti gambar dibawah
  • Buat text menggunakan teks tool, saya contohkan dengan text tutorial-channel
  • buat text duplikasi dengan cara mengklik layer > duplicate layers kemudian beri nama layer REFLEKSI
  •  Atur layer refleksi seperti pada gambar dibawah

 Bersambung ke Membuat efek text transparan pada photoshop PART 2

1 Response to "Membuat efek text transparan pada photoshop PART 1"

  1. Harrah's Resort Atlantic City - DrmCD
    Harrah's Resort 광주 출장샵 Atlantic City is conveniently located in the heart of Atlantic City. Harrah's Resort is located on the 대구광역 출장마사지 east 포항 출장마사지 end of 부천 출장마사지 the 대전광역 출장안마 famed

    ReplyDelete